5 Tahun Tak Keluarkan Album, Pink Akhirnya Rilis Beautiful Trauma

Agestia Jatilarasati Friday, 13 October 2017
Pink rilis album baru Beautiful Trauma setelah 5 tahun vakum (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (13/10), Pink resmi merilis album terbarunya bertajuk Beautiful Trauma. Bisa dibilang bahwa album ini adalah proyek ambisi dari Pink seperti yang ia janjikan yaitu tanpa ada lagu yang slow atau lagu sedih. 

Sudah 18 tahun sejak ia mengeluarkan album pertamanya, Can Not Take Me Home pada tahun 1999. Pink kembali ke warna musiknya di awal karier yaitu pop-rock klasik. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa musiknya tidak lekang oleh waktu.

Selain itu, di album 'Beautiful Trauma' ini, Pink merasa bahwa album ini adalah cerminan siapa dirinya saat ini. "Saya memiliki banyak waktu untuk menjalani hidup saya di antara catatan waktu ini, lebih dari sebelumnya. Setiap album adalah cuplikan dari tempat Anda berada saat itu, jika Anda bersikap jujur," tuturnya.

 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

 

Ia pun menceritakan kehidupan yang ia jalani selama ini yang merupakan cerminan dari album terbarunya. "Kita selalu menonton berita di televisi dan mengambil (mentah-mentah) semuanya. Di saat yang bersamaan, kami hidup di sebuah perternakan, jadi saya pernah menjadi ibu yang sebenarnya selama empat tahun, mengantar anak perempuan saya ke sekolahnya, berjualan kue, mendirikan stand jus lemon, taman yang dipenuhi anak-anak dan semua serpihan kecil kehidupan! dan kami menyukai siapa dia saat itu. Dengarkan album ini karena saya berpikir bahwa Anda akan setuju," ceritanya.

Selain itu, Pink juga tidak menampik bahwa pengerjaan album ini agak memakan waktu.  “Aku sangat bangga dengan album ini. Memang agak lama, dan aku berterima kasih untuk tahun-tahun yang telah kita lewati bersama. Sangat antusias untuk melanjutkan bab berikutnya bersama kalian,” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Dalam album ini terdapat 13 lagu dan single What About Us yang terlebih dulu dikeluarkan pun ada dalam album ini. Lagunya sudah dapat diunduh di Spotify dan Apple Music. 

 

(ages / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.