Syuting Film Mata Batin di Goa Belanda, Jessica Mila Patuhi Mitos yang Beredar

Altov Johar | 13 Oktober 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi film Mata Batin: Believing Is Seeing memberi pengalaman baru pada Jessica Mila.

Jessica Mila jadi tahu soal situs sejarah Goa Belanda, Bandung, yang menjadi lokasi syuting film tersebut.

Jessica Mila mengaku terkejut saat menginjakkan kakinya di dalam goa. Bayangan suasana di dalam goa yang panas dan pengap, seketika sirna saat dia masuk ke dalamnya.

"Di dalam goa ini dingin, bahkan lebih dingin dari di luar. Terus udaranya rada lembab, biasa dibilang rada aneh ya hawanya di dalam goa ini," ungkap Jessica Mila. di Goa Belanda, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10).

Jessica Mila bersyukur tidak mengalami kejadian aneh, meski aura mistis begitu terasa. Demi kelancaran proses syuting, Jessica pantang menyebut kata lada, yang konon dapat menimbulkan petaka bagi yang melanggar.

"Tahu nggak boleh ngomong satu kata. Ya, sudah lah, kalau nggak boleh nggak usah dilakuin. Kita ke sini memang tujuannya untuk kerja bukan untuk ngapa-ngapain. Pasti nggak terjadi apa-apa," kata Jessica.

Film Mata Batin: Believing Is Seeing sendiri berkisah tentang seseorang yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya. Selain Jessica Mila, film ini dibintangi Denny Sumargo, Epi Kusnandar, dan Bianca Hello.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait