Trailer Perdana The New Mutants Hadirkan X-Men dalam Suasana Horror

Andira Putri | 13 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana The New Mutants telah dirilis pada Jumat (13/10). The New Mutants merupakan film terbaru dari X-Men universe.

Trailer perdana The New Mutants terbilang mencengangkan. Pasalnya, The New Mutants menghadirkan gaya berbeda ketimbang film X-Men universe lain. The New Mutants mengusung genre horror.

The New Mutants mengajak Anda berkenalan dengan mutan-mutan baru yang berusia belia. Mereka masih bingung dan belum begitu mengenal kekuatannya.

Mutan-mutan baru ini menjadi bahan eksperimen. Mereka pun berusaha berontak dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Namun semakin mereka mencari tahu, semakin banyak teror misterus yang muncul.

Trailer perdana The New Mutants menampilkan suasana mencekam. Adegan-adegan misterius muncul sepanjang trailer. Belum lagi warna-warna gelap yang mendominasi.

The New Mutants digarap oleh sutradara The Fault In Our Stars, yaitu Josh Boone. Film ini didukung oleh jajaran bintang muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga, dan Blu Hunt. 

The New Mutants dijadwalkan tayang tanggal 13 April 2018.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait