Mengaku Penakut, Bianca Hello Justru Laris Manis Bintangi Film Horor

Altov Johar | 13 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Hello termasuk pribadi yang takut terhadap hal-hal berbau mistis. Di balik rasa takutnya, justru Bianca Hello laris manis mendapat tawaran membintangi film bergenre horor.

Tercatat sudah 3 film horor yang dibintangi Bianca Hello. Rumah Malaikat, Mereka Yang Tak Terlihat, serta Mata Batin: Believing Is Seeing, yang kini tengah menjalani proses syuting.

"Kebetulan lagi banyak tawaran horor. Mungkin karena wajah aku lagi pas di film kayak gini, padahal aku penakut lho," ungkap Bianca Hello, di Kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10).

Kerap membintangi film menakutkan, Bianca Hello tidak khawatir nantinya dicap sebagai aktris spesialis horor. Apalagi, selama ini film yang dibintanginya didapat melalui proses casting.

"Nggak sih, memang selama casting banyak cocok ke horor. Di sini (Mata Batin) aku jadi Abel. Dia ini bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak kecil," jelasnya.

Diakui Bianca Hello, karakter Abel di sini sedikit banyak sama dengan dirinya. Sehingga Bianca tidak mengalami kesulitan berarti selama menjalani proses syuting film Mata Batin: Believing Is Seeing. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait