Raisa - Isyana Sarasvati Raih Piala Anugerah Planet Musik (APM) 2017

Christiya Dika Handayani Senin, 16 Oktober 2017 08:45:53
Lagu kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati, Anganku Anganmu, meraih penghargaan di ajang pengahargaan di Anugerah Planet Musik (APM) 2017. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati yang berjudul Anganku Anganmu meraih penghargaan di ajang pengahargaan musik terbesar se-ASEAN, yakni Anugerah Planet Musik (APM) 2017. Acara tersebut digelar di MES Theatre, Mediacorp, Singapura pada Sabtu (14/10).

Anganku Anganmu menang dalam kategori Lagu Terbaik Indonesia. Raisa dan Isyana Sarasvati mengalahkan empat nomine lainnya yang merupakan musisi Indonesia, seperti lagu Dia-Anji , Asal Kau Bahagia-Armada, Monokrom-Tulus, dan Surat Cinta Untuk Starla-Virgoun.

Penghargaan ini membuat Raisa dan Isyana Sarasvati bahagia. Kebahagiaan mereka diungkapkan melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Isyana mengunggah foto dan video saat dirinya turut hadir ke ajang penghargaan tersebut. Dalam fotonya, Isyana terlihat anggun dengan gaun panjang yang dikenakannya. 

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih untuk Allah SWT, terima kasih atas rizkinta dan kepercayaannya untuk award ini. Dan buat Raisa, my cheoww, yeayy we did it. Untuk Sony Music dan Juni Records dan untuk fans kita yang kita gabungin jadi YourRaisaNation untuk semua yang telah support, dan yang terakhir this is for Indonesia," ujar Isyana Sarasvati dalam video yang diunggahnya, Sabtu (14/10).

Sedangkan, Raisa mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instastorynya. Istri Hamish Daud ini menunjukkan piala APM 2017.

"Alhamdulillah, Anganku Anganmu meraih penghargaan APM untuk Lagu Terbaik Indonesia! Yeayy cheoww @isyanasarasvati," tulis Raisa.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.