Rizki Mundur dari Band The Titans Sejak 9 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 16 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar menelurkan karya, grup band asal Bandung, The Titans hadir dengan kabar mengejutkan. Band yang dibentuk oleh Andika eks Peterpan ini mengumumkan bahwa sang vokalis, Rizki Abdurahman memutuskan mundur dari band The Titans yang telah terbentuk sejak 2007 ini.

Kabar hengkangnya sang vokalis itu diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi band The Titans. Minggu (15/9), akun tersebut menginformasikan bahwa Rizki sudah tidak lagi tergabung dalam The Titans.  

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari The Titans," tertulis dalam keterangan unggahan.

Dari foto yang diunggah, terlihat sebuah poster The Titans yang di dalamnya tak terlihat sosok sang vokalis, Rizki. Dari unggahan itu juga sedikit dijelaskan alasan Rizki mundur dari band yang telah membesarkan namanya itu.

"Ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini," jelas akun tersebut.

Ditinggal sang vokalis karena alasan pribadi, The Titans tak lupa mengucapkan terima kasih pada Rizki yang telah berkontribusi dalam band tersebut.

"Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini," tutupnya.

Meski telah mengumumkan mundurnya Rizki, belum diketahui siapa yang akan menggantikan Rizki sebagai vokalis The Titans.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait