Kalahkan Nicole Kidman, Marsha Timothy Raih Gelar Aktris Terbaik di Spanyol

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy menorehkan prestasi membanggakan di dunia perfilman. Istri Vino G. Bastian ini sukses meraih penghargaan Aktris Terbaik di Sitges Internasional Fantastic Film Festival lewat perannya di film Marlina The Murderer In Four Acts (Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak).

Dalam ajang penghargaan film tahunan tersebut, Marsha Timothy mengalahkan sejumlah nama aktris dunia, seperti Nicole Kidman, Masami Nagasawa dan Monika Balsai. 

Marsha Timothy pun menuliskan rasa syukurnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya pada Minggu (15/10),  Marsha Timothy me-repost tulisan Mouly Surya, sutradara film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati menerima penghargaan ini. Alhamdulillah," tulis Marsha Timothy.

Mouly Surya sendiri dalam unggahannya menginformasikan kemenangan Marsha Timothy di Spanyol.  "Marsha Timothy menangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Ia terpilih diantara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk di antaranya The Killing of a Sacred Deer (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa). Film Jupiter’s Moon karya Kornél Mundruczó terpilih sebagai film terbaik. Film Marlina juga mendapatkan Special Mention di kategori Focus Asia," tulis Mouly Surya.

Atas prestasi yang diraihnya, netizen pun turut memberikan selamat kepada Marsha Timothy.

"Yes!!! alhamdulillah Indonesia bangga padamu! Tetaplah jadi aktris yang dikenal karena prestasi bukan dengan sensasi," komentar netizen.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait