Dewi Perssik Ungkap Tanggal Tayang Sinetron Ada Si Manis Di Jembatan

Ulfa Gusti Utami | 16 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagramnya Dewi Perssik memberikan bocoran bahwa dirinya tengah menjalani syuting sinetron terbaru berjudul Ada Si Manis Di Jembatan.

Sinetron terbaru Dewi Perssik itu disebut-sebut terinspirasi film horor lawas berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Ozy Syahputra yang merupakan pemain Si Manis Jembatan Ancol, ikut bermain di Ada Si Manis di Jembatan.

Setelah memberitahukan judul sinetron terbarunya, kali ini Dewi Perssik nampaknya memberikan informasi kapan sinetron itu akan ditayangkan.

Dari foto yang diunggah Dewi Perssik, Minggu (15/9). Pedangdut ini terlihat membalas komentar penggemar yang menanyakan kapan sienron tersebut akan tayang, Dewi membocorkan jika tidak ada halangan, sinetron Ada Si Manis Di Jembatan akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

"@lesli_arvazena Insyaallah kalau tdk ada perubahan kata bos @otis__hahijary tg 23.. :)," balas Dewi dalam kolom komentar.

Melihat Dewi Perssik yang memberikan informasi penayangan sinetron terbarunya itu, Netizen lain terlihat semakin tak sabar untuk menyaksikan akting Dewi Perssik dalam sineron yang bergenre horor tersebut.

"Uda ga sabar pgn nonton film ini," tulis netizen di kolom komentar.

"Yeee ditunggu ka @dewiperssikreal," ujar netizen lainnya.

"Di tunggu sinetron baru nya kk @dewiperssikreal," timpal netizen yang antusias.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait