Sinetron Sinemart di SCTV Jeblok, Aditya Zoni Diminta Rileks

Indra Kurniawan | 16 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Zoni mengaku puas dengan performa rating sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang dibintanginya. Tayangan hari pertama di SCTV, Tuhan Ada di Mana-mana berada di peringkat tujuh dengan rating 2,7 dan share 10,8 persen.

Tayangan hari kedua, Tuhan Ada di Mana-mana naik satu peringkat dengan rating 2,6 dan share 11,5. Sayangnya di hari kelima lengser ke peringkat 14 dengan rating 2,2 dan share 9,4.

“Alhamdulillah puas banget. Walaupun naik satu peringkat, yang penting naik. Itu membuktikan antusiasme masyarakat bauk terhadap Tuhan Ada di Mana-mana,” ucap pemeran Ilham di Tuhan Ada di Mana-mana ditemui di Cibubur, Jakarta.




 

Aditya Zoni tidak terbebani dengan perolehan rating Tuhan Ada di Mana-mana. Terlebih sinetron-sinetron Sinemart semenjak tayang di SCTV Februari lalu tidak ada satupun yang berhasil memuncaki rating.

Buat adik Ammar Zoni yang terpenting ia berakting semaksimal mungkin untuk menghibur pemirsa setia SCTV.

“Beban, sih enggak. Kantor (Sinemart) cuma minta saya main sebaik mungkin. Rileks saja. Yang penting lakukan yang terbaik. Soal rating bagus atau tidak, itu masalah lain. Yang penting sudah melakukan yang terbaik dan kantor sudah senang,” ungkap Aditya Zoni.

Tuhan Ada di Mana-mana merupakan sinetron kedua Aditya Zoni. Sebelumnya ia tampil mengesankan memainkan karakter Dewa dalam sinetron Hati Yang Memilih yang tayang di RCTI.

(Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait