Belum Rilis Resmi, Taylor Swift Undang Fans Beruntung Dengar Album Reputation

Andira Putri | 16 Oktober 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift kembali membuat kejutan kepada penggemarnya. Taylor Swift mengundang 100 penggemar untuk mendengar album terbarunya Reputation pada Jumat (13/10).

Acara diadakan di rumah Taylor Swift, London, Inggris secara rahasia. Para penggemar beruntung dipilih langsung oleh Taylor Swift setelah melihat aktivitas mereka di media sosial. 

Bahkan banyak penggemar yang akunnya sudah di-follow Taylor Swift sejak lama. Mereka kaget karena Taylor Swift langsung mengetahui nama mereka saat bertemu.

Taylor Swift kemudian memutar lagu-lagu di album Reputation khusus untuk penggemar. Ini adalah kesempatan langka jika mengingat Reputation baru dirilis tanggal 10 November mendatang. Meskipun begitu, ini bukanlah hal asing karena Taylor Swift pernah menggelar acara serupa menjelang perilisan album 1989 pada 2014 lalu.

 

Keseruan bertambah karena Taylor Swift juga menghidangkan makanan bagi penggemar. Beberapa makanan memiliki tema Reputation. "Ada banyak makanan tersedia dan saya makan kue Reputation dan (cokelat) M&Ms dengan desain Reputation dan chicken tender," ujar seorang penggemar bernama Abbie melalui blog pribadinya.

Pertemuan dengan Taylor Swift membuat para penggemar heboh. Mereka mengekspresikan kebahagiaan lewat media sosial. Tidak lupa, mereka juga mengunggah foto bersama Taylor Swift saat acara tersebut.

"Lihatlah malaikat ini! Taylor Swift kamu selalu menjadi sahabat saya, terima kasis atas hari Jumatnya," kata seorang penggemar via Twitter.

"Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas tadi malam @taylorswift13. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Malam terindah dalam hidup saya. Saya sangat mencintaimu," ucap penggemar lain.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait