Zikri Daulay - Syifa Hadju Mesra Nyanyi Lagu Virgoun Saat Hadiri Silet Awards

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (16/10) RCTI menggelar Silet Awards 2017. Syifa Hadju dan Zikri Daulay bintang utama Dear Nathan The Series hadir di acara itu.

Zikri Daulay dan Syifa Hadju terlihat duduk bersebelahan di acara tersebut.

Kedekatan mereka tak hanya terlihat dalam sinetron. Saat menghadiri acara Silet Awards, keduanya terlihat cukup mesra menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dibawakan Virgoun.

Hal itu terlihat dari Instastory yang dibagikan Zikri di akun pribadinya saat menghadiri acara tersebut. Dalam instastory itu Syifa Hadju terlihat cantik dengan tatanan rambut terurai, begitu pun Zikri yang terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Kebersamaan mereka itu juga terlihat diunggah kembali ke akun fanbase @zikryoursofc.

"Selamat Pagi Dari Nathan Dan Salma yang mau menghabiskan hari tua Nya bersama @zikridaulay1 @syifahadjureal," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Sontak saja kebersamaan Zikri dan Syifa tersebut langsung mendapat tanggapan dari para penggemarnya. Tak jarang netizen mengatakan jika keduanya cocok dan berharap mereka bisa berjodoh.  

"Baperrrr bgt buat @zikridaulay1 dan @syifahadjureal pokok nya mantap bgt. Dapat bgt kemistrinya. Tetap pertahankan ya semoga jadi nyata," tulis netizen di kolom komentar.

"Tatapannya penuh cinta cocoklah..wlwpun gk pcran..brhrapnya pacran," ujar netizen lainnya.

"adem bnget lian kalian...brhrap kalian jodoh..@zikridaulay1 @syifahadjureal," timpal netizen lainnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait