Wah, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Ngevlog Bareng Pemain Thor: Ragnarok

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtubers asal Indonesia, Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika terpilih menjadi wakil Indonesia yang turut terlibat dalam projek film Thor: Ragnarok.

Keduanya juga terbang ke Australia dalam rangka promosi film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo tersebut. Tidak hanya itu, Arief dan Tiara juga berkesempatan untuk nge-vlog bersama keduanya.

Di akun Instagramnya, Arief Muhammad mengutarakan pengalamannya saat akan ngevlog bareng Chris Hemsworth, Mark Ruffalo dan Taika Waititi. Dirinya mengaku sebelum interview merasa sangat gugup. Namun, sebelum memulai interview, Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk dalam film ini mencoba mencairkan suasana.

 

 

"Tadi pagi sebelum interview, gue dan Tipang nervousnya gawat banget. Udah kayak mau copot ini jantung. Begitu masuk ke ruangan, kita kebagian buat interview Mark Ruffalo duluan. Dari kamera belum nyala dan interview belum dimulai, dia udah ngajak ngobrol buat mencairkan suasana," tulis Arief Muhammad dalam unggahannya pada Senin (16/10).

Arief sangat terkesan dengan kebaikan ketiga aktor Hollywood tersebut. Namun, bagi Arief dirinya amat sangat terkesan dengan pembawaan Mark Ruffalo yang baginya sangat nyaman. Bahkan, saat red carpet, tanpa ragu Mark yang pertama menyapa keduanya.

 

 

"Asli, Mark Ruffalo ini orangnya adeeeeeeeeem banget. Gimana jelasinnya ya. Chris dan Taika juga baik, tapi ngobrol sama Mark bawaannya nyamaaaan banget, kayak lagi ngobrol sama orang tua sendiri. Hahaha. Susah deh jelasinnya. Kita pasti bisa bedain kan mana yang baiknya basa basi dan mana yg emang udah bawaannya tulus banget gitu. Nah, si Mark ini kayak begitu orangnya," lanjut Arief Muhammad.

"Sorenya pas ketemu di red carpet dia notice duluan inget kita, 'heyyy i remember you guys!' mau mati rasanya," tandas Arief Muhammad.

Bahkan setelah interview, Arief Muhammad mengaku masih merasa gemetar.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait