Bisma Karisma Berharap Makin Banyak Film Bertema Musik

Abdul Rahman Syaukani | 18 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisma Karisma yang dikenal sebagai personel boyband SMASH, belakangan aktif bermain film layar lebar.

Bisma Karisma menilai, saat ini film Indonesia bertema musik masih belum banyak. Bisma Karisma berharap film yang mengangkat tentang hal itu dibikin banyak dengan tujuan memberikan informasi sekaligus hiburan untuk masyarakat.

"Saya lebih senang jika banyak film yang mengangkat tentang musik, kayak Chrisye akan dibuat filmnya. Saya dengar Koes Plus akan dibikin filmnya juga," kata Bisma Karisma saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

"Itu salah satu pengetahuan, informasi buat orang-orang. Yang enggak tahu Chrisye dan Koes Plus seperti apa, bisa tahu lewat film," katanya lebih lanjut.

Bisma Karisma mengaku tertantang ingin bermain film yang mengangkat tema tentang musik. Sebab dia memiliki backgrond di bidang ini dan juga menyukai dunia akting.

"Sangat (kepengin main film bertema musik). Memang punya basic di musik, senang mengeluti di bidang musik. Kalau dikasih kesempatan kenapa enggak," ungkapnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait