Dianggap Menghina, Putri Stagi Akan Laporkan Ferry Juan

Supriyanto | 18 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan model majalah pria dewasa, Putri Stagi berencana akan melaporkan pengacara Ferry Juan karena dinilai sudah menghina putrinya, Sanneth Kathuria yang masih berusia 16 tahun.

Putri Stagi kesal atas postingan Ferry Juan di Facebook soal ajakan untuk tes DNA dengan Sanneth, anak yang dilahirkan dari hasil berhubungan dengan Ferry.

"Kami akan melaporkan Ferry terkait unggahan di Facebooknya. Dia menuliskan status kalau mau tes DNA, tes DNA dengan kambing. Ini kan benar-benar penghinaan," ungkap Razman Arief Nasution, kuasa hukum Putri Stagi kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Putri Stagi, tes DNA adalah salah satu cara untuk membuktikan apa benar Sanneth anak Ferry Juan. Bukan berarti harus dihina seperti itu.

"Ferry tulis di Facebooknya silahkan tes DNA dengan kambing, itu sudah keterlaluan dan Sanneth sudah bersedia tes DNA," tegas Putri Stagi.

Putri Stagi mengatakan bahwa Sanneth adalah anak Ferry Juan, namun pengacara yang pernah punya hubungan dengan Zarima itu tidak mengakuinya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait