Nia Daniaty Hingga Edo Kondologit akan Meriahkan Konser Benny Panjaitan

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah pertunjukan musik dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun vokalis Panbers, Benny Panjaitan, yang ke-70. Konser tersebut bakal dibarengi dengan peluncuran buku Perjalanan Panjang Sang Legenda, yang memuat cerita dari berbagai kalangan tentang sosok Benny. 

Sederet penyanyi dipastikan tampil di konser yang akan dihelat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 23 November 2017 tersebut, di antaranya Nia Daniaty dan Edo Kondologit. Tak kurang dari 20 lagu legendaris Panbers akan dilantunkan sepanjang acara.

"Panbers bukan hanya milik orang Batak, jadi kami melibatkan penyanyi dari Aceh sampai Papua dalam konser ini," kata Trimedya Panjaitan selaku penasehat acara. 

Aktor senior Gusti Randa ditunjuk sebagai show director. Sebagai pelaku seni, Gusti merancang sebuah pertunjukan yang menarik, yang dia jamin tidak akan membuat penonton bosan. 

"Pertunjukan diprediksi berlangsung tiga jam, dibagi dalam lima sesi. Akan ada bintang tamu yang mengejutkan. Tentunya harus dibungkus sedemikian rupa, sehingga bisa menjadi tontonan yang paten," jelasnya. 

Tidak hanya penyanyi profesional, sejumlah pejabat juga direncanakan tampil di konser ini. Di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Hasil dari konser dan penjualan buku akan diperuntukkan bagi proses kesembuhan Benny Panjaitan yang kondisi kesehatannya sempat menurun akibat beberapa serangan stroke.  

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait