Rizal Sering Usir Fans Usia Sekolah yang Datang ke Markas Armada

Agestia Jatilarasati | 20 Oktober 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armada kini menjadi salah satu band pop terbesar di Tanah Air. Jumlah penggemar band Armada, yang biasa disebut Pasukan Armada, diklaim Rizal kini merupakan lima terbesar yang ada di Indonesia berdasarkan jumlah penggemar di fanpage mereka. Hal ini tentu disyukuri oleh segenap personel dan tim.

Rizal pun bercerita bahwa banyak penggemar yang rela datang jauh-jauh untuk menonton aksi panggung Armada. Bahkan sampai datang ke markas Armada hanya untuk bertatap wajah para personel.

"Banyak Pasukan Armada yang datang ke sini (markas). Paling kita ngobrol sambil makan. Dan kebanyakan itu anak-anak masih usia sekolah SMP, SMA, dan kuliah," aku Rizal.

Namun, banyaknya penggemar yang datang ke markas Armada di siang hari justru membuat Rizal khawatir. "Sering gue tanyain, 'bolos lu ya?' terus mereka bilang enggak. Tapi gue enggak percaya. Masa dateng ke sini jam 11 mereka bilang enggak bolos. Akhirnya gue suruh pulang mereka," tukas kekasih Monica Imas ini.

Ada juga pasukan Armada yang rela bolos sekolah demi menonton aksi panggung mereka di acara musik yang biasanya dilakukan live di pagi hari. "Gue sendiri sering bilang ke mereka, ‘ngapain lu nonton langsung tapi lu bolos di sekolah. Kayak enggak bisa nonton di Youtube aja nanti’, " ujar Rizal.

Alasan Rizal mengusir mereka adalah agar para penggemarnya ini tidak melalaikan tugas utama mereka, yaitu sekolah. "Bukan karena kita enggak sayang ke mereka. Justru kami ingin mereka enggak bernasib sama dengan kita. Mereka lagi menjalani program akademisnya, jangan sampai mereka gagal seperti kita," harap Rizal.

Ya, seluruh personel Armada kecuali Mae tidak menamatkan pendidikan bangku kuliahnya. Mereka ingin semua anak-anak Indonesia mampu menamatkan pendidikannya dengan baik. Menurut Rizal  kini sudah tidak ada lagi pasukan Armada berusia sekolah yang datang ke markas mereka di jam sekolah. 

(ages/ari)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait