Kontes D Academy Asia 3 Mulai Tayang 24 Oktober 2017 di Indosiar

Supriyanto | 20 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes dangdut terbesar di Asia, D Academy Asia 3 (DA Asia 3) kembali hadir di Indosiar untuk mengulang kesuksesan DA Asia pertama dan kedua.

Tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya, DA Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat dari enam negara di Asia Tenggara yang lolos kualifikasi. Di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM mengatakan, kehadiran DA Asia bisa mempererat hubungan dengan negara tetangga lewat musik dangdut yang sudah mendunia.

"DA Asia ini sangat membanggakan bagi Indosiar khususnya, dan bagi Indonesia. Melalui acara ini, dari berbagai negara bisa bersahabat melalui musik dangdut," ujar Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Harsiwi Achmad menambahkan, program DA Asia tak hanya membanggakan Indosiar tapi juga bagi Indonesia. Terbukti, pada ajang kompetisi sebelumnya DA Asia berhasil mencuri perhatian banyak penonton dari dalam maupun luar negeri.

"25 persen penduduk Indonesia nonton grand final DA Asia. Bahkan dari live streaming juga ditonton hingga di Amerika, Arab, Hong Kong dan korea. Acara ini sangat menjanjikan dan membanggakan," kata Harsiwi Achmad.

DA Asia 3 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dangdut senior seperti Elvy Sukaesih, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia dan banyak lagi.

Indosiar juga akan menyuguhkan DA Asia 3 dengan sesuatu yang spektakuler dan tidak monoton. "Show-nya nanti akan kami kemas dengan sangat baik, tidak setengah-setengah, tata panggung, kostum dan lainnya," beber Harsiwi Achmad.

Kompetisi DA Asia 3 akan dimulai pada Selasa, 24 Oktober 2017, live pukul 19.30 WIB di Indosiar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait