Pengalaman Chicco Jerikho Syuting Film Laga yang Dimentori Iko Uwais

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan lalu di Bintaro, Tangerang Selatan, Bintang berbincang dengan Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho. 

Siang itu Chicco melangsungkan syukuran bisnis restoran Thailand “CJ Tom Yum” yang dirintis bersama keluarganya.

Jika diperhatikan, penampilan bintang Filosofi Kopi ini terlihat maskulin. Kumis dan jenggotnya semakin lebat. Rambutnya yang sudah panjang diikat. 

“Saya memang sengaja menumbuhkan jenggot dan kumis serta memanjangkan rambut karena sedang syuting film laga sampai bulan Desember nanti,” cerita putra pasangan Chana Jarumillinal dan Debby Pangabean itu. 

Selama satu dekade bermain film layar lebar,  baru sekarang Chicco Jerikho mencicipi pengalaman menjalani syuting film laga.

Meski belum mau membocorkan judul film tersebut, yang pasti dalam film terbarunya Chicco ditemani para pemain lain seperti Rio Dewanto, Oka Antara, dan Julie Estelle.

“Mungkin rezeki dan kesempatannya baru datang sekarang,”jelas pemilik lesung pipit ini.

Demi film laga tersebut Chicco Jerikho harus menurunkan berat badan dan berlatih fisik. Khusus untuk menurunkan berat badan, Chicco berkonsultasi dengan ahli gizi dan nutrisi, mencari tahu bagaimana cara menurunkan berat dengan metode yang benar? 

“Saya tetap makan 7 kali sehari tapi mengganti nasi putih dengan nasi merah, ubi, dan singkong. Saya juga dilarang dokter mengonsumsi gula dan garam,” ceplos pria keturunan Thailand ini.

Sementara untuk latihan fisik, seminggu 5 kali Chicco Jerikho harus latihan pencak silat dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore.

Setelah  beristirahat 1 jam, Chicco melanjutkan latihan lagi dari jam 6 petang hingga jam 8 malam untuk lari dan latihan beban. 

Chicco Jerikho baru menyadari bahwa membintangi film laga itu perjuangan dan persiapannya sangat berat. 

“Saya harus menyiapkan mental juga,” jelas Chicco Jerikho yang  dimentori oleh Iko Uwais dan tim untuk latihan fisik serta bela diri. 

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait