Setelah Berikan Bocoran, Rano Karno Unggah Proses Syuting Si Doel the Movie

Ulfa Gusti Utami Jumat, 20 Oktober 2017 17:40:00
Rano Karno beri bocoran proses produksi Si Doel the Movie (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya memberi bocoran terkait rencananya mengangkat kembali kisah Si Doel, Kini Rano Karno membawa kabar baik soal kelanjutan unggahannya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (19/10) Rano Karno membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan syuting. Ia diketahui akan kembali bertemu dengan Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koenaedi, Suti Karno dll. Bukan untuk syuting sinetron, melainkan untuk sebuah film yang berjudul Si Doel The Movie.

 

Si Doel the Movie sudah produksi (Instagram)
Si Doel the Movie sudah produksi (Instagram)

 

Dalam video singkat itu, Rano yang berperan sebagai Doel terlihat berpamitan dengan Enyak yang tetap diperankan oleh Aminah Cendrakasih. Disitu, Doel terlihat berpamitan pada Enyak dan sepertinya akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari.

Film Si Doel tersebut diketahui diadaptasi dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sebelumnya pernah ditayangkan perdana di televisi pada 12 Maret 1994 dan diperankan oleh pemeran yang sama dalam cast Si Doel The Movie. Sinetron itu pun sempat menjadi salah satu sinetron paling fenomenal di Tanah Air. Begitupun dengan para pemainnya yang tetap memiliki tempat di hati penonton hingga kini. 

Menanggapi unggahan Rano Karno tersebut, Netizen pun langsung memberikan respon positif, Netizen nampak tak sabar menyaksikan Si Doel The Movie, mereka juga ikut mendoakan agar proses syuting berjalan lancar.

 

 

"Goodluck mas rano karno.. semoga lancar semuanya .. amiennn yra," tulis netizen di kolom komentar.

"Semoga lancar shotingnya dan sukses. Salam buat nyak. Semoga cepet sembuh @si.rano," uajr netizen.

"Horeee si Doel bakalan yayang lg....tapi sayang udah ngak lengkap lg pemainnya...trus bang Mandra berantem sama sapa lg, mas Karyo ama Babe udah ngak ada...pokoknya di tunggu tayangnya dechhh," timpal netizen lain antusias pada kolom komentar video unggahan Rano Karno

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.