Setelah Berikan Bocoran, Rano Karno Unggah Proses Syuting Si Doel the Movie

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya memberi bocoran terkait rencananya mengangkat kembali kisah Si Doel, Kini Rano Karno membawa kabar baik soal kelanjutan unggahannya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (19/10) Rano Karno membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan syuting. Ia diketahui akan kembali bertemu dengan Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koenaedi, Suti Karno dll. Bukan untuk syuting sinetron, melainkan untuk sebuah film yang berjudul Si Doel The Movie.

 

 

Dalam video singkat itu, Rano yang berperan sebagai Doel terlihat berpamitan dengan Enyak yang tetap diperankan oleh Aminah Cendrakasih. Disitu, Doel terlihat berpamitan pada Enyak dan sepertinya akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari.

Film Si Doel tersebut diketahui diadaptasi dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sebelumnya pernah ditayangkan perdana di televisi pada 12 Maret 1994 dan diperankan oleh pemeran yang sama dalam cast Si Doel The Movie. Sinetron itu pun sempat menjadi salah satu sinetron paling fenomenal di Tanah Air. Begitupun dengan para pemainnya yang tetap memiliki tempat di hati penonton hingga kini. 

Menanggapi unggahan Rano Karno tersebut, Netizen pun langsung memberikan respon positif, Netizen nampak tak sabar menyaksikan Si Doel The Movie, mereka juga ikut mendoakan agar proses syuting berjalan lancar.

 

 

"Goodluck mas rano karno.. semoga lancar semuanya .. amiennn yra," tulis netizen di kolom komentar.

"Semoga lancar shotingnya dan sukses. Salam buat nyak. Semoga cepet sembuh @si.rano," uajr netizen.

"Horeee si Doel bakalan yayang lg....tapi sayang udah ngak lengkap lg pemainnya...trus bang Mandra berantem sama sapa lg, mas Karyo ama Babe udah ngak ada...pokoknya di tunggu tayangnya dechhh," timpal netizen lain antusias pada kolom komentar video unggahan Rano Karno

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait