Tepis Tudingan Anti Pertunjukan Sulap, Anugerah KPI 2017 Gandeng Demian Aditya

Altov Johar | 20 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis akan memeriahkan Anugerah KPI 2017, yang akan digelar pada 28 Oktober 2017 dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City SCTV. Salah satunya pesulap Demian Aditya.

Hardly Stefano Fenelon Pariela, Koordinator Bidang Isi Siaran KPI menuturkan, pemiliha Demian ini sebagai bukti KPI tidak anti dengan pertunjukan sulap.

"Ini sebagai pesan juga, karena sempat viral dimana-mana ketika Demian punya prestasi. KPI juga bisa menghargai seorang anak bangsa yang mendapatkan apresiasi di luar negeri," ujar Hardly, di Kantor KPI, Jakarta Pusat, Jumat (20/10).

Meski begitu, tentunya Demian akan tampil sesuai dengan konsep yang diberikan KPI selaku pihak penyelenggara. Aksi Demian dipastikan membuat decak kagum yang melihat dan penuh makna.

"Bukan hanya sekadar sebuah seni tapi bagaimana seni itu memberi makna, ini sekaligus menjawab beberapa yang sempat viral," pungkas Hardly.

Beberapa waktu lalu, Demian Aditya memang sempat mencurahkan isi hatinya di akun pribadi Instagramnya. Dalam curahatannya, dia menulis setiap karya yang dipertunjukkan mendapat teguran KPI.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait