Acara HUT MNC TV Kilau Raya 26 di Mata Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Abdul Rahman Syaukani | 22 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memeriahkan puncak perayaan ulang tahun MNC TV ke - 26, Jumat (20/10).

Perayaan HUT MNC TV ke 26 mengambil lokasi di dua kota, yaitu di Munjul, Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, acara ini dimeriahkan Cita Citata, Armada, Syahrini, Via Vallen dan masih banyak lagi yang lainnya.

Zaskia Gotik menilai acara HUT MNC TV tahun ini berjalan sangat meriah. Pemilik Goyang Itik itu pun mengaku sangat antusias dari awal berjalannya acara sampai akhir. 

"Seru, rame. Karena ini kan langsung turun ke masyarakat ya. Biasanya kan studio, gedung. Masyarakat luar bisa yang nonton," kata Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Munjul, Jakarta Timur.

Di tempat yang sama Ayu Ting Ting menimpali. Menurutnya, acara yang mengambil lokasi di dua kota dan dibuat kolaborasi diakuinya bukan perkara mudah. Namun Ayu Ting Ting senang semua berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.

"Ini juga tektok ya, enggak hanya satu kota tapi dua kota. Pasti enggak gampang, jadi luar biasa lah tahun ini," kata Ayu Ting Ting.

Baik Zaskia Gotik maupun Ayu Ting Ting menyatakan, MNC TV sejak beberapa tahun belakangan terlihat menunjukkan prestasi membanggakan.

"Semakin bagus lah ya karena ini bukan usia yang muda. Banyak prestasi. Banyak karya. Banyak masyarakat yang begitu mencintai," ucap Zaskia Gotik yang menyanyi 4 buah lagu di HUT MNC TV.

"Usia yang matang lah di usia 26 ini. Sudah tahu gimana caranya bisa mengambil hati masyarakat untuk tetap di posisi sekarang, yang bisa selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia. Apalagi dengan program-program yang membuat masyarakat tertarik," timpal Ayu Ting Ting.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait