Cut Meyriska Kalahkan Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina di FFB 2017

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska mendapat penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung (FFB) 2017. 

Bintang sinetron Bukan Putri Titipan Tuhan itu mengaku bersyukur sekaligus tak menyangka bisa mendapat penghargaan di FFB 2017. Pasalnya, saingannya untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi sangat berat dan memiliki fans yang banyak, seperti Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina.

"Alhamdulillah sih bersyukur, tetapi bukan berarti bangga, masih menerima masukan. Saingan berat bagus. Alhamdulillah diberi kesempatan ini tentu harus dijaga," ujar Cut Meyriska, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Meski menang di ajang bergengsi, Cut Meyeiska tetap tak mau sombong. Ia akan selalu menerima kritikan yang bisa memacunya untuk lebih baik.

"Antagonis, protagonis juga sudah, mau juga Jadi (peran) psikopat, lalu peran apa saja (nanti ditawari) sebagai pemain harus bisa," pungkasnya.

Dalam Nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial, Cut Meyriska menngalahkan Adinda Adzani (Roman Picisan The Series), Irish Bella (Berkah Cinta), Natasha Willona (Mawar & Melati), Prilly Latuconsina (Bawang Merah Bawang Putih).

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait