Jadi Si Manis, Dewi Perssik Minta Izin Diah Permarasari dan Kiki Fatmala

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dipilih sebagai pemeran si Manis di sinetron Ada Si Manis di Jembatan, yang akan segera tayang di ANTV.

Dewi Perssik tak perlu banyak pertimbangan untuk mengambil tawaran ini. Nama besar sintron Si Manis Jembatan Ancol, yang menjadi inspirasi dari Ada Si Manis di Jembatan, membuat Depe bangga.

"Pertama, ini sinetron legendaris. Kedua, saya senang bisa berakting dengan aktor senior yang jadi ikon Si Manis Jembatan Ancol (Ozy Syahputra)," ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak memungkiri kesuksesan dua aktris yang sukses membawakan peran si Manis sebelumnya, yakni Diah Permatasari dan Kiki Fatmala. Meski tidak bisa bertemu langsung, Depe meminta izin pada dua aktris tersebut lewat media.

"Nggak punya kotaknya. Buat saya Diah Permatasari dan Kiki Fatmala, mungkin dia melihat, saya permisi dulu. Mudah-mudahan kesuksesan yang dulu bisa menular ke saya, ke kami semua," pungkas Dewi Perssik.

Selain Dewi Perssik, sinetron Ada Si Manis di Jembatan juga dibintangi Reuben Alishama, Danirta Argobie, Anwar Sanjaya, dan Ozy Syahputra.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait