Cover Lagu Red Flavor - Red Velvet, Anisa Rahma Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma kini jarang tampil di layar kaca usai memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, Cherrybelle.

Anisa Rahma memilih untuk fokus menyelesaikan pendidikannya.

Namun, Anisa Rahma tidak benar-benar meninggalkan dunia tarik suara yang selama ini digelutinya. Terlihat di akun Instagramnya, Anisa Rahma membagikan sebuah cuplikan video dirinya meng-cover lagu Red Flavor milik girlband asal Korea Selatan, Red Velvet.

"Live cover lagunya @redvelvet.smtown - Red Flavor. mana suaranya ReVeluv?? Maaf kalo spellingnya kurang bagus," tulis Anisa Rahma di kolom keterangan unggahannya pada Minggu (22/10).

Ternyata, di kolom komentar unggahannya ini dibanjiri oleh komentar pujian dari netizen.

"Ah. Suka banget cover yg ini, suaranya beda banget, imut banget," komentar netizen. "Ahh suaranya sering-sering cover lagu ke IG ya teh mengobati suasana hati, suaramu," timpal netizen lain.

Selain itu, kolom komentar unggahan ini juga dipenuhi dengan komentar yang meminta Anisa Rahma untuk menyanyikan ulang lagu K-pop dari grup lainnya.

"Cover lagunya taeyeon yang 11:11 dong teh, Taeyang eyes nose lips, kalau nggak ya lagunya EXO teh," ujar netizen. "Cover lagunya SNSD dong kak," kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait