Raisa dan Isyana Sarasvati Ambil Bagian di Film Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto | 25 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Krisdayanti dan Rossa, film Ayat Ayat Cinta 2 juga menggandeng Raisa dan Isyana Sarasvati untuk mengisi soundtrack. 

Manoj Punjabi, produser Ayat Ayat Cinta 2 mengumumkan suara merdu Raisa dan Isyana Sarasvati akan menambah daya tarik film drama romantis yang dimainkan Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. 

"Krisdayanti, Rossa, Isyana dan Raisa, empat diva ini akan nyanyi soundtrack di AAC 2. Kita desain lagu mereka, mereka akan nyanyi di soundtrac AAC 2," ujar Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Selasa (24/10).

Manoj menambahkan, bekerjasama dengan empat diva akan memberikan kekuatan bagi film yang dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu.

"Oh iya dong pertimbangan khusus pemilihannya juga, siapa yg terbaik bisa all out, jadi semua oke itu semangat yang luar biasa. Saya kira itu power," tutur Manoj Punjabi.

Manoj menuturkan, lagu yang akan dibawakan Isyana sudah ada, sedangkan untuk Raisa masih menyusul. Rencananya, pihaknya akan menggelar jumpa pers soal soundtrack AAC2.

"Ceritanya emang udah di-planning, lagu Isyana sudah, Raisa segera. Jadi empat lagu. Nanti Kamis kami preskon lagi untuk Rossa dulu, jadi saya mau ini jadi bener-bener full power, menarik dan saya lihat lagu ini bakal jadi hits," pungkas Manoj Punjabi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait