The Sacred Riana, Ilusionis Indonesia Ini Mencuri Perhatian di Asia's Got Talent

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asia's Got Talent minggu ini akan menampilkan sesuatu yang unik dan memiliki sentuhan Halloween. Acara yang tayang pada Kamis (26/10) di AXN itu akan menghadirakan The Sacred Riana, seorang ilusionis misteri dari Indonesia. 

Ilusionis satu ini berhasil membuat para juri, yaitu Jay Park, Anggun dan David Foster terpukau. Riana yang berusia 25 tahun tampil dengan bonekanya dan membawa efek ilusi di atas panggung. 

The Sacred Riana menjadi salah satu yang mencuri perhatian para juri di salah satu ajang pencarian bakat Asia's Got Talent. 

Pemilik nama asli Riana Antoinette itu ternyata pernah ikut bergabung menjadi salah satu kontestan di The Next Mentalist. Dalam ajang yang tayang di salah satu stasiun televisi pada 2014 lalu itu, Riana termasuk yang banyak digemari. 

 

 

Saat itu, salah satu penampilan yang membuat Riana mencuri perhatian adalah saat dia memperlihatkan arwah keluar dari tubuhnya tanpa tipuan kamera. Dia kemudian menjelaskan penampilannya itu secara logis di acara talkshow Hitam Putih. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait