Rilis Single Baru, Sheryl Sheinafia Lepas Gitar dan Ngedance Bareng Rizky Febian

Wida Kriswanti | 25 Oktober 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal November 2017, Sheryl Sheinafia akan merilis single terbarunya yang diberi judul Sweet Talk. Dalam kesempatan kali ini, ia mengajak Rizky Febian sebagai rekan duet. Hal ini diumumkan secara resmi pada acara ZenFone 4 Selfie Series Launch, di Jakarta, Rabu (25/10).

"Jadi kami melakukan kolaborasi lagunya Sweet Talk. Lagunya ini menceritakan tentang sebuah hubungan di mana pasangan ini saling memuja dan saling semangatin bias semakin semangat sepanjang hari dengan sweet talk," beber Sheryl Sheinafia. 

Pada kesempatan yang sama, diperlihatkan kepada media teaser dari video klip Sweet Talk. Dalam video berformat vertikal tersebut, terlihat perbedaan yang besar pada aksi dan penampilan keduanya. Baik Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian nampak energik karena keduanya melakukan tarian. 

 

 

"Ini pertama kali aku dancing, dan ya di sini aku ngelepas gitar," bilang Sheryl Sheinafia. Tapi secara keseluruhan, ditegaskan Sheryl Sheinafia, bahwa videonya kali ini sangat kekinian.

"Very millenials, karena mereka (penonton video) bisa menikmati vertikal video yang belum pernah ada di Indonesia," ungkap Sheryl Sheinafia. Rizky Febian yang berada di samping Sheryl Sheinafia lantas menimpali. "Kalau kata kids zaman now, yang apa - apa sosial media, nah video ini juga begitu konsepnya."

 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait