Ari Lasso Ajak Penonton Konser Tunggalnya Bernostalgia

Supriyanto | 26 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso menggelar konser tunggal bertajuk 25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (25/10) malam.

Konser yang disiarkan langsung oleh Trans 7 tersebut jadi ajang pembuktian 25 tahun Ari Lasso berkarya di industri musik Indonesia. Tema Sepenuh Hati memiliki makna Ari Lasso sebagai musisi yang berkarya dan bekerja dengan sepenuh hati.

Dalam konser 25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati, Ari Lasso mengundang beberapa penyanyi yang pernah membantu kariernya, seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Judika, Anji, dan Andra Ramadhan. Ada 22 lagu dilantunkan dalam konser berdurasi 150 menit itu. 

Dibuka dengan lagu medley Mengejar Matahari, Kangen, dan Cintailah Aku Sepenuh Hati, Ari Lasso bernostalgia bersama penonton yang memadati Balai Sarbini. 

Tak hanya itu, Ari Lasso juga membawakan lagu-lagu populer yang pernah dibawakan bersama grup band Dewa 19, di antaranya Kamulah Satu-Satunya, Kirana, Elang, Misteri Ilahi, Cinta Kan Membawamu, Jika (ft. Melly), dan Hampa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait