Syuting di Indonesia, Begini Trailer Teranyar Film Iko Uwais Beyond Skyline

Andira Putri | 26 Oktober 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais kembali membintangi film Hollywood. Kali ini, Iko Uwais dipercaya menjadi pemeran utama Beyond Skyline.

Aksi Iko Uwais dalam Beyond Skyline tergambar lewat trailer teranyar yang rilis awal Oktober lalu. Iko Uwais menjadi tentara bawah tanah yang tinggal di Laos bernama Sua. Karakter Iko Uwais akan membantu Mark (Frank Grillo) untuk melawan alien. Mark juga berniat mengembalikan anaknya yang dibawa alien.

Iko Uwais menampilkan aksi laga keren pada paruh akhir trailer Beyond Skyline. Tengok saja bagaimana Iko Uwais menembaki para alien yang mengancam hidupnya. Aksi laga semakin terlihat keren jika mengingat Iko Uwais sendiri yang menciptakan koreografinya.

Selain aksi laga Iko Uwais, Beyond Skyline juga mencuri perhatian berkat latar belakangnya. Film ini syuting di Indonesia meski naskah menceritakan jika para karakter menetap di Laos. Sutradara Liam O'Donnell memilih Candi Prambanan, Yogyakarta dan Sewu, Jawa Tengah sebagai lokasi syuting.

Candi Prambanan serta Sewu ikut muncul seiring dengan penampilan Iko Uwais. Para alien diperlihatkan ikut menyerang kedua candi ini untuk menangkap manusia. Pertempuran sengit pun terjadi. 

Kehadiran Candi Prambanan dan Sewu menambah keindahan pemandangan Beyond Skyline. Arsitektur candi memunculkan kesan misterius. Ini kontras dengan padang rumput hijau yang seharusnya memberikan perasaan damai.

Penasaran dengan aksi Iko Uwais melawan alien? Ingin melihat keindahan lokasi syuting di Indonesia? Anda bisa menyaksikannya dalam Beyond Skyline yang tayang mulai tanggal 1 November mendatang.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait