Sibuk Syuting, Fedi Nuril Tak Akan Tinggalkan Musik

Supriyanto Kamis, 26 Oktober 2017 13:50:25
Fedi Nuril (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Fedi Nuril di dunia akting semakin meningkat, banyak film yang dimainkan sukses di pasaran. Keberhasilan tersebut tidak membuat Fedi meninggalkan musik.

Ayah satu anak itu mengatakan, hasratnya di dunia musik masih sangat tinggi. Namun memang belakangan ini Fedi Nuril mengakui belum bisa membuat karya baru.

"Sebenarnya sama sekali enggak udahan, masih punya cita-cita yang tinggi di musik. Tapi memang saya pribadi kalau dalam nulis lagu memang sangat tergantung dengan datangnya ide," ungkap Fedi Nuril di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Fedi Nuril (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)
Fedi Nuril (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)

Pemeran Fahri di film Ayat Ayat Cinta itu menyebutkan tidak mudah membuat karya lagu. Apalagi, kesibukannya yang makin padat di dunia film membuat dirinya kurang fokus.

"Saya tipe yang enggak akan diam 2 jam di meja, nulis-nulis, enggak. Kalau memang enggak ini, ya tinggalin. Jadi memang sangat lama untuk bikin sesuatu ditambah juga jadwal syuting," tutur Fedi Nuril.

"Tapi memang untuk terus bermusik itu enggak akan hilang sih. Di rumah tetap main gitar, mungkin memang tunggu waktu di mana 'Oh kayaknya lagunya sudah cukup buat dibuat album', dan tinggal cari waktu yang tepat untuk rilis," tutup Fedi Nuril pentolan grup band Garasi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.