Sibuk Syuting, Fedi Nuril Tak Akan Tinggalkan Musik

Supriyanto | 26 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Fedi Nuril di dunia akting semakin meningkat, banyak film yang dimainkan sukses di pasaran. Keberhasilan tersebut tidak membuat Fedi meninggalkan musik.

Ayah satu anak itu mengatakan, hasratnya di dunia musik masih sangat tinggi. Namun memang belakangan ini Fedi Nuril mengakui belum bisa membuat karya baru.

"Sebenarnya sama sekali enggak udahan, masih punya cita-cita yang tinggi di musik. Tapi memang saya pribadi kalau dalam nulis lagu memang sangat tergantung dengan datangnya ide," ungkap Fedi Nuril di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Pemeran Fahri di film Ayat Ayat Cinta itu menyebutkan tidak mudah membuat karya lagu. Apalagi, kesibukannya yang makin padat di dunia film membuat dirinya kurang fokus.

"Saya tipe yang enggak akan diam 2 jam di meja, nulis-nulis, enggak. Kalau memang enggak ini, ya tinggalin. Jadi memang sangat lama untuk bikin sesuatu ditambah juga jadwal syuting," tutur Fedi Nuril.

"Tapi memang untuk terus bermusik itu enggak akan hilang sih. Di rumah tetap main gitar, mungkin memang tunggu waktu di mana 'Oh kayaknya lagunya sudah cukup buat dibuat album', dan tinggal cari waktu yang tepat untuk rilis," tutup Fedi Nuril pentolan grup band Garasi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait