Ita Purnamasari Kirim Pesan Cinta di Film Duka Sedalam Cinta

Indra Kurniawan Kamis, 26 Oktober 2017 14:30:35
Ita Purnamasari senang terlibat dalam soundtrack film lagi. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Ita Purnamasari dipercaya membawakan lagu soundtrack film Duka Sedalam Cinta yang berjudul “Pesan Cinta”. Ia awalnya tidak tahu lagu “Pesan Cinta” yang musiknya diaransemen sang suami, Dwiki Dharmawan menjadi soundtrack film.

“Tadinya aku terlibat dalam album soundtrack Duka Sedalam Cinta. Ternyata laguku malah dipilih menjadi soundtrack filmnya. Alasannya, setelah didengarkan hasil akhirnya sangat masuk banget sama filmnya. Liriknya sangat menyentuh,” kata Ita Purnamasari.

Ini kali kedua Ita Purnamasari mengisi soundtrack. Sebelumnya dalam film Selembut Wajah Anggun yang dibintangi oleh Rano Karno, Paramitha Rusady, dan Ayu Azhari. “Saya, sih senang-senang saja mengisi soundtrack film lagi,” akunya.

Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari terlibat dalam soundtrack film <em>Duka Sedalam Cinta</em>. (bambang setiawan)
Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari terlibat dalam soundtrack film <em>Duka Sedalam Cinta</em>. (bambang setiawan)

Lagu “Pesan Cinta” dinilai Dwiki Dharmawan cocok dengan karakter vokal Ita Purnamasari. Di lagu itu Ita membawakan dengan penjiwaan yang dalam. “Mas Dwiki merasa lagu ini sangat khas banget dengan karakter vokal saya,” kata Ita Purnamasari.

Film Duka Sedalam Cinta sendiri sudah diputar di bioskop Tanah Air mulai 19 Oktober 2017. Merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi yang diproduseri Helvy Tiana Rosa, film ini dibintangi oleh Wulan Guritno, Hamas Syahid, dan Aquino Umar.

(ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.