Ed Sheeran Batal Konser Tur Divide di Indonesia

Andira Putri | 26 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran resmi membatalkan konser tur Divide di Indonesia. Penyanyi lagu Shape of You ini seharusnya dijadwalkan tampil di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 9 November 2017 mendatang.

Pembatalan konser Ed Sheeran dikonfirmasi oleh situs Book My Show Indonesia melalui siaran pers pada Kamis (26/10). Pembatalan merupakan buntut dari patah tangan Ed Sheeran.

Ed Sheeran terpaksa membatalkan konser di beberapa negara pada akhir Oktober dan awal November. Ketika hendak menjadwal ulang, Ed Sheeran tidak menemukan waktu yang sesuai di Indonesia serta negara-negara lain.

"Meski pun upaya terbaik sudah dilakukan, dikarenakan ketidaksesuaian jadwal dan ketersediaan tempat yang terbatas pada bulan April 2018, Ed Sheeran terpaksa membatalkan turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta," berikut pernyataan resmi pihak Book My Show Indonesia.

Ed Sheeran baru kembali memulai konser tanggal 11 November mendatang di Singapura. Kemudian Ed Sheeran menyambangi Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Mumbai (India), dan Dubai. Negara-negara ini tetap menggelar konser Ed Sheeran sesuai jadwal.

Sementara konser Ed Sheeran di Tokyo serta Kyoto (Jepang) dan Manila (Filipina) bisa dijadwal ulang. Konser Ed Sheeran di Manila digelar pada tanggal 8 April 2018. Kemudian konser Ed Sheeran di Osaka diadakan pada tanggal 11 April 2018 dan Tokyo pada tanggal 13 serta 14 April 2018.

Bagi Anda yang membeli tiket konser Ed Sheeran di Indonesia, pengembalian dana diproses mulai Jumat, 3 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait