ANTV Hadirkan Sinetron Wanita Perindu Surga, Dibintangi Shaheer Sheikh

Ulfa Gusti Utami | 27 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan sinetron Jodoh Wasiat Bapak, ANTV menghadirkan sinetron baru berjudul Wanita Perindu Surga. Sinetron Wanita Perindu surga memiliki konsep seperti Jodoh Wasiat Bapak di mana setiap episodenya akan menampilkan cerita berbeda. Bedanya, Wanita Perindu Surga tidak menyelipkan adegan mistis seperti Jodoh Wasiat Bapak. 

Sinetron Wanita Perindu Surga akan dibintangi Angbeen Rishi, Sahya Larez dan juga Ummi Qurotta'Ayunin. Seperti yang terlihat dalam poster yang diunggah akun ANTV Instagram pada Jumat (27/10), ada Shaheer Sheikh dan Siti Badriah.

"Kisah Inspiratif Para Wanita Yang Berusaha Mendapatkan Kebaikan Hidup, WANITA PERINDU SURGA : SEGERA DI ANTV," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Di episode perdana Siti Badriah akan memerankan seorang wanita yang tengah mengandung. Tapi sayang, baik Siti Badriah maupun Shaheer Sheikh hanya akan tampil dalam episode perdana. Shaheer akan bermain dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap. Hingga kini ANTV masih belum membocorkan kapan sinetron ini akan tayang.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait