Girlband Soul Sisters Promo Lagu Curi Hatiku, Ini Profil 5 Personelnya

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 27 Oktober 2017 22:10:54
Girlband Soul Sisters (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband Soul Sisters yang digawangi 5 personel: Key B, Marsha, Ruth, Vanya, dan Zalfa tengah menyibukan diri melakukan promosi lagu terbaru mereka yang berjudul Curi Hatiku. Saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini, terungkap ternyata tidak ada satu pun anggota Soul Sisters yang berdomisili di Jakarta. Bahkan saat ini Runner Up ajang The Next Boy/Girl Band Global TV ini juga masih menempuh pendidikan.

"Kita memang jarang ketemu, tapi 1 bulan terakhir ini saya, Marsha, dan Ruth menyewa kamar kos di Jakarta. Kalau Key B dan Zalfa tinggal di Bogor, jadi mudah dijangkau kalau ke Jakarta," seru Vanya yang lahir dan besar di Yogyakarta. Sementara Ruth berasal dari Manado dan Marsha dari Surabaya. 

Semua personel Soul Sisters masih tercatat sebagai siswi dan mahasiswi di sekolah dan Universitas di Depok dan Jakarta. Key B personel Soul Sisters yang berusia paling tua, kuliah di sebuah Institut di bidang kesenian di Jakarta. 

"Aku skripsi masih 1 tahun lagi karena tahun lalu sudah cuti 1 semester, sekarang sudah enggak bisa lagi," bilang perempuan bernama asli Andita Kezia. Meski sibuk kuliah, Key B sebisa mungkin mengikuti jadwal Soul Sisters saat sedang tampil atau latihan. "Kalau 1 di antara kita enggak ada akan timpang,” Key B menambahkan.

Apa yang dilakukan oleh Key B diikuti oleh Zahra. Mahasiswi semester 3 sebuah kampus di bilangan Depok ini belum siap untuk cuti kuliah dan fokus bersama Soul Sisters karena selama ini perempuan yang gemar mewarnai rambutnya ini masih bisa membagi waktu antara kuliah dengan bekerja.

Lain Key B dan Zahra, Vanya yang sempat kuliah di Yogyakarta rela cuti kuliah demi bisa fokus bersama Soul Sisters. Keputusannya menomorduakan pendidikan  sempat membuat kedua orang tuanya geram. Tapi pilihan pemilik nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata ini sudah bulat. 

"Enggak apa-apa fokus sama Soul Sisters dulu baru lanjut kuliah tahun depan," imbuh penyuka musik bergenre K-Pop ini.

Dua personel Soul Sisters yang lain, Marsha dan Ruth masih menjadi siswa Sekolah Menengah Atas di Surabaya dan Manado. Keduanya sering meminta izin tidak masuk sekolah supaya bisa latihan bersama Soul Sisters di Jakarta. 

"Aku dan Marsha biasanya mengerjakan susulan tugas di Jakarta," pungkas Ruth.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.