Girl Band Lesu, Ini Komentar Personel Soul Sisters

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Oktober 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soul Sisters, girl band berpersonel Key B, Vanya, Marsha, Ruth, dan Zalfa, jebolan ajang pencarian bakat The Next Boy / Girl Band Global TV, ingin eksis di industri musik, meski pasar girl band sedang lesu.

“Memang saat ini antara susah dan gampang, kalau susah karena girl band sedang kurang diminati orang, tapi kalau gampangnya girl band tinggal sedikit jadi persaingan tidak kayak dulu lagi,” imbuh Vanya, salah seorang personel Soul Sisters.

Key B, personel Soul Sisters yang lain beranggapan meskipun saat ini girl band tidak banyak jumlahnya, tapi Soul Sisters siap memberikan referensi pilihan bagi pecinta musik untuk mencoba mengenali suguhan musik yang ditawarkan oleh Soul Sisters.

“Kita harus punya kelas sebagai girl band yang bisa menyanyi dan bisa mengaransemen lagu sendiri termasuk punya kemampuan dance,” ungkap Key B.

Vanya menambahkan beranggotakan 5 orang perempuan terkadang para personel Soul Sisters kerap berkonflik satu sama lain karena perbedaan pendapat. Biasanya bertengkar soal masalah pribadi dan konsep panggung.

“Namanya juga cewek suka sebal sama temannya, suka baper (bawa perasaan-red),” seru Vanya tertawa.

Jika sedang ada masalah, biasanya mereka memilih menyelesaikan dengan jalan musyawarah untuk mencari solusi.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait