Nyaris Tak Dikenali, Begini Penampilan Dwi Sasono di Film 5 Cowok Jagoan

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantangan baru didapat Dwi Sasono di film action comedy 5 Cowok Jagoan. Bukan hanya soal akting, tapi juga terkait penggunaan kostum dan dandanan yang cukup menyiksa. 

Di film produksi MVP Pictures tersebut Dwi Sasono menjadi satu daru lima jagoan. Penampilannya dirombak total. Dwi Sasono harus terlihat tambun di balik seragam Hansip yang dikenakannya. 

"Ini Anggi Umbara yang nyiptain. Dia bilang, 'Wid gue pengen berat lu sekitar 100 kilo lebih'. 'Apa gue harus makan?'. 'Nggak usah, nanti lu pakai postetic aja. Nanti lu pakai ini, pala lu botak'," Dwi Sasono menceritakan dialohnya dengan sutradara Anggy Umbara jelang proses syuting. 

Diakui Dwi Sasono, kostum yang dikenakannya di film 5 Cowok Jagoan cukup menyiksa. "Kalau pengen ke toilet agak ribet bukanya. Akhirnya dibikin resleting dobel. Di depan ada resleting juga," jelasnya. 

Akibat tebalnya pakaian dan bantalan perut yang dia kenakan, Dwi Sasono selalu merasa kepanasan selama syuting. "Panas banget. Selesai syuting film ini berat badan saya turun banyak," imbuhnya lantas tertawa. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait