Dear Nathan The Series Segera Tamat, Begini Perasaan Zikri Daulay - Syifa Hadju

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Dear Nathan The Series segera usai. Syuting episode terakhir sinetron yang dibintangi Syifa Hadju telah dilaksanakan pada Sabtu malam (28/10).

Informasi soal tamatnya Dear Nathan The Series diumumkan oleh pemeran utama Zikri Daulay dan Syifa Hadju. Zikri Daulay mengunggah video suasana syuting episode terakhir sambil menyapa penggemar bersama Syifa Hadju via Instagram.

"Terima kasih semuanya. Jangan lupa nonton terus sampai tayangan terakhir," kata Syifa Hadju. "Terima kasih semuanya," timpal Zikri Daulay.

Zikri Daulay dan Syifa Hadju terlihat akrab satu sama lain. Keduanya berdiri berdekatan dan saling tersenyum. Kejutan juga datang dari Syifa Hadju dimana aktris cantik ini memberikan tanda cium untuk penggemar pada akhir video.

Belum ada informasi jelas kapan episode terakhir Dear Nathan The Series tayang. Sinetron ini merupakan adaptasi novel dan film berjudul sama.

Dear Nathan The Series menggambarkan kisah cinta Nathan (Zikri Daulay) dan Salma (Syifa Hadju). Keduanya saling mencintai satu sama lain meski merek memiliki perbedaan sifat. Nathan adalah siswa bandel dan pemberontak. Sementara Salma adalah siswa baru yang kalem, sopan, dan pintar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait