Jefri Nichol - Caitlin Halderman Bintangi Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Surat Cinta Untuk Starla sukses meraih perhatian masyarakat. Lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun ini telah ditonton sebanyak lebih dari 167 juta pengguna Youtube. Tidak hanya itu, Virgoun juga meraih banyak penghargaan melalui lagu tersebut.

Kesuksesan lagu ini rupanya menarik perhatian rumah produksi Screenplay Films yang berkolaborasi dengan Legacy Pictures untuk menggarapnya menjadi sebuah film yang direncanakan tayang di bioskop di bulan Desember 2017.

Sebelumnya, bertepatan dengan hari Valentine lalu, short movie Surat Cinta Untuk Starla sukses meraup penonton di akun Youtube. Hingga saat ini short movie tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta pengguna. Short movie yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman ini sendiri merupakan versi panjang dari video klip lagu tersebut.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali didapuk untuk menjadi pasangan di Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Proses pengambilan gambar Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini juga dikabarkan sudah rampung pada September 2017 lalu. Melalui akun Youtubenya, pada 27 Oktober 2017 Screenplay Film merilis teaser SUrat Cinta Untuk Starla The Movie.

Antusias penonton tampaknya cukup tinggi. Terbukti dalam empat hari, teaser tersebut sudah ditonton lebih dari 320 ribu pengguna. Sepertinya banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Hema Chandra (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) setelah berakhir happy ending di part 7 short movie-nya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait