Anji Datangi Cut Meyriska - Rionaldo Stokhorst di Lokasi Syuting Sinetron DIA

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya pada Selasa (31/10). Di video tersebut, Anji terlihat mengunjungi Rionaldo Stokhorst dan Cut Meyriska di lokasi syuting sinetron Dia yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto tersebut juga menanyakan banyaknya adegan yang Rionaldo dan Cut Meyriska kerjakan di hari itu.

Seperti yang diketahui sejak 9 Oktober 2017 lalu, lagu Dia yang dinyanyikan Anji dijadikan soundtrack untuk sinetron produksi Sinemart dengan judul yang sama.

Anji juga kerap mempromosikan dan mengajak para pengikut di media sosialnya untuk menonton sinetron DIA. Di kolom keterangannya, Anji juga mendoakan sinetron tersebut bisa mencapai episode yang panjang.

"[video] MAMPIRIN DIA. Lokasi syutingnya dekat rumah. Goodluck ya, semoga panjang. @cutratumeyriska @riostokhorst . #SinetronDIA #CeritaBaruSCTV," tulis Anji di unggahannya.

Lagu Dia sendiri sudah menarik perhatian masyarakat sejak tahun lalu. Sampai 1 November 2017, video klip Dia di Youtube sudah ditonton 106 juta kali.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait