KDI 2014: Perjalanan Irsyad Terhenti di 7 Besar

Ade Irwansyah | 29 Mei 2014 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam ke-12 Kontes KDI 2014 membawa kesedihan bagi Irsyad. Kontestan asal Majene tersebut harus mengubur impian usai Denny Darko, sang duta penjemputan, menyebut namanya sebagai kontestan yang "terjemput", Rabu (28/5) malam kemarin.

Membawakan lagu "Cane", Irsyad sebetulnya tampil cukup baik. Sayang, hal itu tak cukup untuk membawanya beranjak dari posisi buncit, dengan perolehan SMS 9,8 persen.

"Malam ini saya telah menampilkan yang terbaik dan maksimal. Dan saya pun tidak merasa menyesal, banyak pelajaran yang saya peroleh di KDI 2014,” ujar Irsyad.

Dengan terjemputnya Irsyad, Kontes KDI 2014 tinggal menyisakan enam kontestan, yakni Syamsir (Asal Medan, Audisi Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi Jakarta), Buyung (Asal Kediri, Audisi Surabaya), Thalia (Asal Jakarta, Audisi Jakarta), Mega (Asal Jeneponto, Audisi Makassar) dan Ita (Asal Madura, Audisi Surabaya).

Senin pekan depan, para kontestan mendapatkan tantangan lagu dari para penasihat. Sedangkan pada Selasa mengusung tema etnik, dan sehari berikutnya para finalis bakal membawakan tema Rock & Dance.

(ari/yb)

Penulis : Ade Irwansyah
Editor: Ade Irwansyah
Berita Terkait