Sebelum Menghakimi Anak, Surya Saputra Minta Orang Tua Nonton Film My Generation

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 3 November 2017 23:20:55
Surya Saputra bersama istri dan anak (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menghakimi anak dengan kata nakal, bandel dan sejenisnya, Surya Saputra meminta para orang tua nonton film My Generation terlebih dulu. Film ini, katanya, akan membuka wawasan dan cara pandang baru dalam memahami anak yang tentu saja lahir di era berbeda.

Konflik yang terjadi antara orang tua dan anak terjadi disebabkan karena adanya perbedaan cara pandang dalam melihat satu kenyataan.

"Film My Generation penting ditonton oleh para orang tua dan anak. Karena terkadang orang tua merasa paling tahu, merasa paling benar," ungkap Surya Saputra.

Upi selaku sutradara film My Generation mengatakan, film yang dibuatnya itu didahului dari sebuah riset mendalam selama satu tahun lebih. Dialog- dialog yang terjadi dalam film ini juga merupakan tampilan nyata dari hasil riset.

"Sebagian besar dialog dalam film ini adalah suara mereka berdasarkan hasil riset. Kami cuma merapikan sedikit," kata Upi.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.