Syuting AAC 2 di Eropa, Dewi Sandra Lahap Makan Pakai Lauk Sayur Asem dan Sambal

Wayan Diananto Minggu, 5 November 2017 04:00:57
Syuting AAC 2 di Eropa, Dewi Sandra Lahap Makan Pakai Lauk Sayur Asem dan Sambal (Wayan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra baru saja menyelesaikan proses syuting Ayat Ayat Cinta 2 di Edenburgh, Skotlandia. Dia syuting 2 minggu di sana. 

Sadar akan meninggalkan Indonesia dalam waktu lama, Dewi membawa bekal masakan Indonesia. Rupanya, di lokasi syuting disediakan 2 menu yakni menu Indonesia dan Barat.

“Jauh-jauh ke Skotlandia, saya bertemu sayur asem, tempe, tahu, dan sambal. Jadi saya tidak rindu makanan Indonesia. Kami makan lahap," cerita Dewi Sandra. 

Empat puluh kru dari Skotlandia yang membantu syuting Ayat Ayat Cinta sampai heran dan bertanya, apa yang disantap Dewi Sandra dan kawan-kawan?

"Kelihatannya lezat. Lalu mereka menjajal masakan Indonesia. Mereka bilang, 'Oh, i like Indonesian food. (saya suka makanan Indonesia)' Dua minggu makan menu Indonesia, mereka lebih chubby. Tapi ada satu yang mereka keluhkan, habis makan masakan Indonesia, terbitlah kantuk,” cerita Dewi Sandra.

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.