Ini Alasan Falcon Pictures Pilih Reza Rahadian Perankan Benyamin Sueb

Ari Kurniawan Sabtu, 4 November 2017 18:00:33
Reza Rahadian bintangi film Benyamin Biang Kerok versi kekinian. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dipilih untuk memerankan sosok Benyamin Sueb di film Benyamin Biang Kerok versi baru.

Dijelaskan Frederica, produser Falcon Pictures, pihaknya sudah lama berencana membuat film Benyamin. Ide yang tercetus kemudian ditindaklanjuti lewat pertemuan dengan keluarga almarhum Benyamin Sueb.

"Rencana udah dari tahun lalu, saat kami bikin Warkop DKI Reborn. Kami ketemu keluarga Bang Ben, mereka merespon sangat positif rencana kami," jelasnya, dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11).

Nama Reza Rahadian, lanjut Frederica, sudah muncul sejak rencana pembuatan film Benyamin muncul. Frederica berkeyakinan tak ada aktor yang lebih baik dari Reza untuk melakonkan Benyamin.

"Setelah skript jadi, kami sudah fokus sama Reza. Bisa dibilang, Reza ini one in a milion. Dia bisa meranin apa aja. Kami yakin dengan Reza perankan Benyamin, bisa penuhi ekspektasi kami, dalam hal ini Falcon dan Mas Hanung (Bramantyo, sutradara," paparnya.

Proses syuting film Benyamin Biang Kerok sudah rampung dan direncanakan rilis tahun depan.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.