Romi Kartiko Jebolan AFI Hadir Dengan Single Terbaru, Sejauh Apa

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Romi Kartiko yang merupakan jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar atau AFI tahun 2003, lama tidak terdengar. Kini, Romi hadir kembali ke blantika musik Tanah Air dengan single terbarunya yang berjudul Sejauh Apa.

Lagu Sejauh Apa diciptakan oleh pengarang lagu handal Chossy Pratama yang pernah menulis soundtrack untuk sinetron Tersanjung dan Si Manis Jembatan Ancol. Lagu ini mengusung genre pop, dengan lirik yang galau.

"Menceritakan seseorang yang (sudah putus tapi) mencintai orang itu lagi. Seperti ada rasa penyesalan meninggalkan kekasihnya tersebut. Dia memiliki keinginan supaya kembali lagi seperti dahulu karena pada dasarnya mereka saling mencintai. Tetapi mungkin karena waktu, atau hal lain pada akhirnya perempuan tersebut menikah dan keingin si cowok untuk kembali lagi, hanya angan angan belaka dia sadar hal itu tidak mungkin," ujar Romi Kartiko saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com pada Kamis (2/11).

Di lagu tersebut, Romi ingin menyampaikan jika dalam menjalin hubungan harus memikirkan matang-matang agar tidak ada rasa penyesalan dikemudian hari.

"Intinya gini, ketika membuat sebuah hubungan benar-benar harus matang dan harus dipikirkan lagi bagaimana ke depannya seperti apa biar tidak menyesal. Jangan sampai nanti ada istilah halusinasi. Halu supaya dia balik lagi sama kita, dia suka lagi sama kita padahal kemaren kita ke mana aja. Makanya maksimalkan step hubungan agar tidak ada hubungan yang disesali," pungkas Romi Kartiko.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait