Siapakah Calon Istri Christian Bautista, Kat Ramnani?

Andira Putri | 6 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Kat Ramnani mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kat Ramnani merupakan calon istri Christian Bautista. Penyanyi asal Filipina ini telah melamar Kat Ramnani sejak Senin (30/10) lalu.

Banyak orang penasaran dengan identitas Kat Ramnani. Maklum saja, Kat Ramnani memang bukan berasal dari dunia selebriti. Latar belakang Kat Ramnani adalah dunia digital.

Kat Ramnani adalah lulusan Universitas Santa Clara, California, Amerika Serikat jurusan Marketing and Communication. Universitas tersebut terletak di Silicon Valley alias daerah yang menjadi markas bagi pendiri dan pekerja perusahaan telekomunikasi serta digital.

 

 

Kat Ramnani rela meninggalkan Filipina dan menetap di Amerika Serikat selama kuliah. Keberaniannya berlanjut saat Kat Ramnani mendapat tawaran pekerjaan dari Google setelah lulus dan menetap di Filipina.

Kat Ramnani tidak segan untuk membujuk sang ibu demi bisa mendapatkan tiket pesawat kembali ke Amerika Serikat. 

"Saya menerima email dari Google suatu malam dan mereka bertanya apakah saya bisa datang wawancara segera. Saya memohon kepada ibu untuk membantu saya mencari penerbangan agar bisa hadir dalam wawancara. Ibu saya membawa keajaiban dan dalam waktu 48 jam, saya sudah di jalan ke California," kata Kat Ramnani kepada The Inquirer tahun 2014 lalu.

Kat Ramnani akhirnya diterima sebagai manajer komunitas online Google. Karier Kat Ramnani berlanjut ketika menjadi bagian dari situs media sosial di bawah naungan Google, yaitu Orkut.

Industri digital memberikan pengalaman menyenangkan bagi Kat Ramnani. Perempuan berusia 33 tahun ini terkesan terhadap lingkungan pekerjaan yang penuh kreativitas.

 

 

"Melihat orang-orang bekumpul dari departemen berbeda untuk membangun teknologi yang hanya bisa dibayangkan dalam mimpi adalah hal menakjubkan, menarik, dan indah untuk dilihat. Saya cukup beruntung berada di barisan depan ini semua," tutur Kat Ramnani. 

Selepas Google, Kat Ramnani bekerja di Apple dan Facebook. Namun, Kat Ramnani terpaksa menghentikan pekerjaannya karena harus pulang ke Filipina. Ada anggota keluarga sakit saat itu. "Saya ingin memastikan bisa menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang ini untuk meyakinkan kesembuhan total," imbuh Kat Ramnani.

Kini, Kat Ramnani bekerja di perusahaan layanan telekomunikasi Globe Telecom, Filipina. Kat Ramnani menduduki posisi pimpinan bidang musik. Di samping pekerjaan, Kat Ramnani tentu disibukkan dengan persiapan pernikahannya bersama Christian Bautista.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait