Citra Kirana Ingin Bermain Film Layar Lebar, Tapi...

Supriyanto | 7 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dikenal sebagai pemain sinetron, perannya sebagai Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji membuat namanya makin dikenal masyarakat.

Tidak ingin terus-terusan dicap sebagai artis sinetron, Citra Kirana pun berkeinginan main film layar lebar tahun depan. Selama berkarir, wanita yang dikabarkan balikan dengan Ali Syakieb itu baru sekali main film.

"Mudah-mudahan tahun depan main film. Tawaran ada cuman waktunya aja yang belum pas. Iya aku sinetron banget gitu ya," ujar Citra Kirana di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Citra Kirana mengatakan, menjalani proses syuting film layar lebar lebih menantang ketimbang sinetron. Pasalnya, ia harus benar-benar mendalami karakternya, dan tidak langsung syuting.

Butuh pendalaman khusus agar karakter yang diperankan di film sesuai dengan skenario.

"Kalau sinetron kan kita terima skenario hari itu, terus syuting. Kalau film kan pasti sudah dikasih skenario dari sebelum-sebelumnya. Harus banyak latihan, ada readingnya juga kan," terang Citra Kirana.  

Citra Kirana juga mengungkapkan, jika bisa memilih ia ingin bermain film kolosal tentang sejarah atau yang memiliki kekuatan dalam cerita.

"Maunya sih sejarah gitu. Tapi apa aja sih yang penting bagus ceritanya," pungkas Citra Kirana.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait