Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani Reuni di Sinetron Sodrun Merayu Tuhan

Andira Putri | 8 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani dipertemukan kembali dalam Sodrun Merayu Tuhan.

Setelah Jodoh Yang Tertukar, mereka kini sama-sama membintangi Sodrun Merayu Tuhan.

Sodrun Merayu Tuhan memiliki cerita berbeda dari sinetron Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani sebelumnya. Sinetron ini kombinasi tema laga dan religi. Para pemain tidak hanya dihadapkan dengan kisah cinta remaja.

Rizky Nazar berperan sebagai Sodrun, seorang laki-laki jago silat dan alim. Penampilan Rizky Nazar terliaht lebih garang dan macho. Wajahnya dipenuhi brewok. Karakter Sodrun digambarkan pergi merantau ke suatu perkampungan.

Sodrun kemudian melatih silat di kampung tersebut. Aksi Sodrun menarik perhatian Khadijah, karakter yang diperankan Cut Syifa. Khadijah ikut berlatih silat. Hubungannya dengan Sodrun lama-kelamaan menjadi dekat.

Kedekatan Sodrun dan Khadijah mengundang iri karakter yang diperankan Megan Domani dan Aldi Taher. Megan Domani ternyata menyukai Sodrun sementara Aldi Taher tengah mengincar Khadijah. Bagaimana nasib Sodrun dan Khadijah?

Kelanjutan cerita Sodrun Merayu Tuhan bisa Anda segera saksikan di SCTV. Belum ada informasi detail tentang kapan sinetron Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani tayang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait