Cassandra Lee Kesurupan Sungguhan, Syuting After School Horror 2 Berhenti 3 Jam

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassandra Lee dan kekasihnya Randy Martin terlibat dalam film After School Horror 2 garapan rumah produksi BIC Pictures.

Saat melakukan media visit pada Selasa (7/11), Cassandra Lee dan Randy Martin menceritakan pengalaman horor yang dialami Cassie, sapaan Cassandra Lee.

Randy Martin menuturkan lokasi syuting terletak di sebuah villa yang sudah lama tidak terpakai. Letaknya pun di pelosok yang dipenuhi pohon layaknya sebuah hutan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Randy yang saat itu tengah menjalani syuting, kaget saat diberitahu asisten Cassie yang menangis.

"Cassie lagi ke mobil sama tante, aku lagi take. Tiba-tiba asistennya manggil aku 'itu cassie kenapa'. aku samperin, ternyata kondisi dia sudah nangis-nangis sambil menutup mata. akhirnya aku masuk berusaha nenangin dia dulu karena dia gabisa jelasin masih nangis terus. Sampe akhirnya dia tenang, dia baru ngomong," ujar Randy Martin di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Cassandra Lee pun tidak bisa menjelaskan apa yang dilihatnya. Dirinya hanya mengatakan tiba-tiba melihat banyak orang disekeliling mobilnya. Kemudian, dia tidak lagi ingat apa yang terjadi.

"Nggak tahu, awalnya aku pikir orang tapi bukan orang. Aku nggak tahu lihat apa, pokoknya aku cuma inget kayak lihat orang banyak di sekeliling mobil aku. Terus aku suruh Mamaku tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba aku minta Mama keluar mobil. Mama bingung, tanya kenapa? Aku udah kayak teriak-teriak gitu katanya, ya udah deh abis itu aku nggak inget," tambah Cassandra Lee.

Karena kejadian tersebut, aktivitas syuting sempat terhenti selama tiga jam hingga akhirnya Cassandra Lee mulai tenang setelah dua orang pemuka agama datang membantu menenangkan Cassandra Lee. Ini merupakan pengalaman horor pertama bagi Randy Martin dan Cassandra Lee selama syuting.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait