Kehebohan Fansigning AOA di Lotte Shopping Avenue Jakarta

Andira Putri | 9 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AOA menggelar fansigning di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Pusat pada Kamis (9/11). Kedatangan AOA merupakan bagian dari rangkaian promosi Olimpiade Pyeongchang 2018.

Ini adalah kedatangan pertama AOA ke Indonesia. Tidak heran bila antusiasme penggemar begitu besar. Kumpulan penggemar AOA alias Elvis sudah memadati dan mengantri untuk fansigning sejak siang hari.

Acara fansigning baru dimulai sekitar pukul 18.00. Mengenakan blus dan celana panjang, AOA naik ke atas panggung main atrium Lotte Shopping Avenue. "Halo semuanya, kami Ace of Angels, AOA," sapa AOA.

AOA berbincang sebentar lalu duduk di kursi. Giliran para penggemar yang maju menghampiri mereka. Setiap penggemar diberikan kesempatan untuk bersalaman dan meminta tanda tangan satu orang personel AOA.

Kehebohan kembali terjadi. Ada penggemar yang tersenyum girang, histeris hingga mencium tangan para personel AOA dengan sopan. Beberapa dari mereka juga membawa banner khusus.

Aksi penggemar ditanggapi ramah oleh AOA. Senyum terus mengembang di wajah mereka. Bahkan ada personel yang memeragakan gestur hati lalu merekam keramaian penonton lewat ponsel.

Fansigning AOA berakhir setelah 1 jam meski masih banyak penggemar yang belum bisa mendapat tanda tangan. AOA kemudian melakukan sesi foto bersama maskot Olimpiade Pyeongchang 2018. Sebagai kenang-kenangan terakhir, AOA melempar banner dan boneka kepada penggemar.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait